Berbagi Informasi dan Tips Seputar Kesehatan

Rabu, 09 April 2014

Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami


Semua orang tentunya menginginkan gigi yang putih, bersih dan sehat sehingga bisa menunjang penampilannya. Gigi yang putih bisa menambah kepercayaan diri seseorang ketika bertemu dan berbicara dengan orang lain. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk membuat gigi tetap putih ataupun mengubah gigi kuning menjadi putih kembali. Berikut ini beberapa cara memutihkan gigi secara alami yang aman dan tidak akan memberikan efek samping.


tips_memutihkan_gigi_secara_alami

Kulit Jeruk

Kulit buah jeruk ternyata memiliki khasiat yang sangat baik untuk memutihkan gigi secara alami. Selain itu, kulit jeruk mampu memberikan rasa segar dan wangi di mulut sehingga Anda akan terhindar dari penyakit bau mulut yang pastinya akan sangat mengganggu dalam kegiatan bersosialisasi setiap harinya.

Siwak

Sejak jaman dahulu, siwak sudah sering dgunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan gigi. Siwak adalah akar pohon yang memiliki tekstur lembut dan halus sehingga akan sangat aman jika digunakan untuk membersihkan gigi secara rutin. Selain itu, penggunaan siwak secara teratur dipercaya akan membantu mencegah gusi berdarah.

Garam dan Pasta Lemon

Bahan alami lain yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi secara alami adalah campuran garam dengan air perasan jeruk lemon. Campuran kedua bahan tersebut nantinya akan membentuk pasta yang bisa digunakan untuk menggosok gigi setiap hari layaknya pasta gigi biasa.

Itulah beberapa cara alami untuk memutihkan gigi yang bisa Anda praktekkan sehari-hari. Jangan khawatir menggunakan bahan-bahan tersebut secara rutin karena dijamin tidak akan memberikan efek samping bagi kesehatan gigi dan mulut. Tips ini tentunya akan memberikan hasil yang lebih optimal jika rutin menggosok gigi dan menggunakan mouthwash setelah makan dan setelah bangun tidur. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami

0 comments:

Posting Komentar